12 Hal Bodoh yang gw Percaya

12 Jan

One of the inspiring article I’ve ever read.

Tulisan Krisnanda

a journey a journey

12 hal bodoh yang dulu gw percaya dalam perjalanan kekristenan gw. Beberapa masih susah dihilangkan dari prinsip hidup gw karena sudah tinggal di otak gw selama bertahun-tahun. Beberapa hal bodoh ini mungkin juga nantinya terbukti tidak bodoh since I have high probability to be wrong again. Who knows? But for now, I think they are stupid. Dan maaf kalau banyak kata2 keras (moron contohnya) di tulisan ini. It just tells me how moron I could be. :p

 1. Kalau orang Kristen  pasti harus healthy, wealthy, and happy dan sukses di market place

Ini jualan paling laku di mimbar gereja. Ditambah bumbu-bumbu iman dan menjadi berkat. Kalau emang konsep ini benar, kedua belas muridnya Yesus atau Paulus mungkin tidak qualified untuk jadi orang Kristen. Paulus punya sakit yang ga hilang-hilang dan terdampar di perahu. Healthy mananya? Petrus meninggal dengan disalib terbalik. Happy mananya? Yesus perlu mancing dulu buat dapeting uang…

View original post 2,876 more words

Leave a Reply

