Sulit…

19 Nov

Untuk dia disana :

Sulit…
Aku dan kau pun sama-sama merasakan

Tak bisa kujanjikan kalau aku tidak akan berubah
Namun aku mau mencoba
Tak bisa kupastikan kalau aku tidak akan jatuh
Namun aku mau mencoba

Tak kuingkari kalau rindu yang kaurasakan menyiksamu
Namun kau tetap bertahan
Tak kuabaikan kalau penantian yang kaulakukan melelahkanmu
Namun kau tetap bertahan

Antara timur dan barat
Aku membenci matahari, kau membenci salju
Tetapi, aku dan kau sama-sama menunggu
Antara pagi dan malam
Aku memandang bulan, kau memandang fajar
Tetapi, aku dan kau sama-sama menanti

Sampai hari itu datang
Hanya ada rasa diantara aku dan kau
Hanya ada harapan diantara aku dan kau
Sampai hari itu datang

Perbedaan itu membuat kita bersama
Perbedaan itu membuat kita sama

Sulit…
Aku dan kau pun sama-sama merasakan

Vness (Nov 16 2010, The Maxi’s, Bdg)

One Response to “Sulit…”

  1. meitha November 20, 2010 at 12:48 am #

    nice!

Leave a Reply

