Mimpi, aku rindu bermimpi

16 Aug

Mimpi,
Dimanakah kau belakangan ini?
Katamu kau tak akan khianati?
Tanpa hadirmu aku hampa tak berisi
Aku tidak suka menembus kelam malam sendiri
Gelisah kini tak segan menghampiri
Gundah kini tak bosan merasuki
Aku tidak suka menghapus hari tanpa arti
Aku benci!

Mimpi,
Mengapa kau jawab dengan sunyi?
Katamu kau akan temani?
Tanpamu aku bisa mati
Aku butuh kau inspirasi.
Jangan membuatku lama menanti
Sentuh aku sekali lagi
Meski hanya sebatas ilusi,
Aku rindu bermimpi!

Vness

One Response to “Mimpi, aku rindu bermimpi”

  1. Indra August 17, 2010 at 12:04 pm #

    cieee bersajak lagi dia…🙂

Leave a Reply

